Menu Makan Musang Umur 1.5 - 3 bulan

by Fauzan Robbi , at 08.19 , has 54 komentar
Menu Makanan Musang Bayi Umur 1,5 - 3 yang sudah lepas nyusu. Untuk memberi makan untuk bayi musang tidaklah repot hanya cukup membuatnya dan memberikannya ke musang dengan menyuapinya jadi buat owner musang yang belum tau makanan buat baby musang umuran 1 - 3 bulan sebagai berikut :

  • Siapkan bubur SUN rasa pisang bisa di dapat di warung atau di market terkenal
  • Di campur dengan susu kental manis kalo saya pribadi memberikan susu kental manis merk B*n*e*a non laktosa
  • Lalu tinggal di beri air secukupnya sebaiknya encer kalo umuran 1 bulanan
  • Lalu bisa di masukan ke bekas suntikan yang ujungnya di beri ujungnya karet pentil bisa juga menggunakan plastik eceran yang ujungnya di sobek seperti gambar berikut:



  • Lalu beri pada musang dengan di pencet perlahan - lahan jangan sampai musang tersedak


Terimakasih semoga membantu.
Menu Makan Musang Umur 1.5 - 3 bulan
About
Menu Makan Musang Umur 1.5 - 3 bulan - written by Pecinta Musang , published at 08.19, categorized as Menu Makanan . And has 54 komentar
Previous Posting Lebih Baru
54 komentar Add a comment
Bagaimana kalo kita kasih pisang yg di lunakin,,??saya baru memeliharanya dan baru mencoba
ya gpp juga sih gan, dari yang penting jgn kental agak di beri air sdkit
Delete
Kalau pepaya aja gimana...???
Delete
Kalau pepaya aja gimana...???
Delete
Maaf sya mau menjawab yg sya tau buah pepaya itu untuk melancarkan pencernaan si musang itu sendiri, jd lbh baik kasih dia pisang jgn terlalu sering ngasih pepaya ga akan bisa ngebentuk bdan
Delete
Benar menurut mas marselly n sudah di jawab mohon maaf sebelumnya...
Delete
Menurut saya pribadi Kalau mau membentuk badan musang Obes(badan gemuk)kasih Kepala Ayam yang sudah di rebus(jamgan pake bumbu apapun itu)
Delete
Reply Delete
kalo doyan nya cuma telor rebus gimana gan,,ppaya ,pisang,bubur sun juga gmau,,umur2 bulanan,udah tumbuh gigi juga sii...makasiih
Reply Delete
Assalamualaikum pengen nanya itu bubur sun sama susu kental manis dicampurin emang gpp ya? Makasih wassalak
Reply Delete
Sya nemu anak musang,tp sya tdk tau umur brpa,apa sy hrus ngsi pisang,atau susu ?dan brpa x gan ngsi mkn ank musang ?tq
Reply Delete
Gann.... emang boleh pake susu bubuk ?tapi yang non laktosa
Pake susu bubuk dancow ajah
Delete
Dancow aman kah untuk musang yang umur 3 bulan om
Delete
Reply Delete
musang saya usia 2 an ,dy gmw mkn klo mlem ajh dy mw mkn it pun dikit ,ap terlalu sering d ksh susu mngkin dy gmw mkn .


tlong bantuan nya gan :)
Reply Delete
Mau tanya, saya punya musang umurnya itu sekitar 2 bulanan, giginya udah tumbuh, tapi kenapa susah makannya? Terus dia kan baru belajar makan, nah ini gimana ya cara pemberian makan musang yang baru belajar makan?
Reply Delete
Gan normalnya berapa banyak ya Gan makanya? Musang pandan saya umur 2 bulanan makan sehari 4-5 Kali sekali makan sekitar 25-28 ml menu yg again info Di atas, tidak Mau kental , jadi agak encer. Kira2 cukup ga ya Gan? Karena kurus musang nya hiksss
Kala mau agak gemuk anal Kasih kepala ayam yang udah di rebus(tanpa bumbu apapun)Jika memang udah mempunyai Gigi
Delete
Reply Delete
Musang saya.saya suapin kok gk mau y ?.
Pdhal sudah ngikutin cra2 di atass .
Reply Delete
Gen saya mau tanya ni sehari ngasih makan musang berapa x ya gen soalnya saya klo siang kerja gimam na tuh klo di kasih malem
Reply Delete
Gen saya mau tanya ni sehari ngasih makan musang berapa x ya gen soalnya saya klo siang kerja gimam na tuh klo di kasih malem
Reply Delete
muspan sy usia 3buln. sy ksih susu sgm usia 0-6buln tapi pup'y mencret dan sering gtu...gk ap" atw d'stop aj atw gmna ya
Reply Delete
muspan sy usia 3buln. sy ksih susu sgm usia 0-6buln tapi pup'y mencret dan sering gtu...gk ap" atw d'stop aj atw gmna ya
Sesekali d kasih irisan pisang potong kcil2
Delete
Lebih baik di stop dulu karna kemungkinan itu engga cocok, coba ksh susu anjing aja seperti royal canin
Delete
Reply Delete
musang saya d ksih sun, pisang n susuh dancow ngga mau min susah. pdahal dri pemeilik pertama nya di mau mkan sun, tpi pas d lep musang saya d ksih sun, pisang n susuh dancow ngga mau min susah. pdahal dri pemeilik pertama nya di mau mkan sun, tpi pas d lepas dia malah nuturin makan bkas dia malah nuturin makan bkas atau apa d makanin min, kenapa ya ? apa dia stress min?
Reply Delete
Klo di beri pisang di lembutkan campur bubur sun sama susu gimana gan?
Reply Delete
Maaf sya mau nanya knpa muspan sya kok sekarng jd galak gtu setelah dikasi makan daging cincang mateng di campur sma ikan/makanan untuk kucing..padahal td nya muspan saya jitot bgt ??
Mohon penjelasan nya..
Trimakasi sebelum nya
Umur muspan saya kurleb 2,5-3bln,,
Delete
Jangan terlalu sering di kasih makan yg berbau hewan karena naluri liar dia akan muncul lagi
Delete
Reply Delete
Kalau untuk memberi susu pada musang umur 3bulanan, lebih baik susu baby yang non glokusa atau yang gimana gan?
Pake susu bubuk dancow aja 3 sampe 4 sehari
Dan jangan lpa d biasain makan pepaya pisang atau buah lain nya
Delete
Reply Delete
Musang sya umurnya 2bln mau ke 3blnan gan.
Udah mandiri sih. Mknan yg cocok apa y gan. Mohon infonya.
Soalnya saya kasih pisang cmpur susu nonlaktosa dia agak kurang lahap gtu mkannya.
Mksih gan.
coba untuk di berikan Telur cacah Mix Nasi mas... atau bisa susu mix nasi...menurut pengalaman pribadi..
Delete
Reply Delete
Kalo umur 1.5 enaknya make kandang apa gx om?
Reply Delete
Kalo umur 1.5 enaknya make kandang apa gx om?
Reply Delete
Kalo umur 1.5 enaknya make kandang apa gx om?
Reply Delete
Musang ku susah makan, ini padahal untuk ngikutin sesuai tutorial,, apakah ad solusi, mohon bantuan nya, musang ku umur 1 setngah bulan
Reply Delete
Musang ku susah makan, ini padahal untuk ngikutin sesuai tutorial,, apakah ad solusi, mohon bantuan nya, musang ku umur 1 setngah bulan
sama gan musang ku juga umur segitu tapi tk kasih mkan 2 x sehari pagi dan sore trus kasih lagi dikit pas malam . ini menunya gan sun pisng 1 sachet trus sun beras merah 1 sachet lalu tambah kan susu bbuk dencow yg buat umur bulanan lah 1 sachet aja trus dicampur dalam toples .d jamin lahap makanya gan
Delete
Reply Delete
Susu yang cocok buat musang yg berusia 3 bulan apa ya ? Tq.
Reply Delete
Gan anak musang saya umur 2-3 bulanan mau nya makan sama pisang di lembekin/bubur sun rasa pisang di campur madu itu gak apa2 kan gan? Apa harus di campur sama susu? Susu kental manis yg nonnlaktosa itu yg gold gan? Maaf sebelumnya kalo saya banyak tanya.wassalamualaikum wr.wb
Reply Delete
Om mau tanya musang saya matanya ada putih nya kenapa ? Pengobatannya bagaimana
Reply Delete
Kalo musang diberi susu frisian flag boleh gak?
Reply Delete
Assalamualaikum kak/abng..
Saya punya Muspan umr 2 bln'n ..
Dia udh umur sbln udh saya kasih bbur sun,tpi tpilm lama2 kok matanya putih ya,, MW di ksh pisang yg di encerin dia GK mau,,apa pisangnya di cmpur acmpur ama susu ajah yah? Boleh GK bng/ kkak?
kasih sun pisang sma sun beras merah trus tambh susu dencow yg usia bulanan aduk dalam toples .klo pas mau makan ambil deh dikit" hehehe
Delete
Reply Delete
gan mau tanya musang saya umur 2 bln tapi sudah saya kasih pisang'tapi kok gak mau
Reply Delete
Assalamualaikum
Maaf sebelumnya
Mau tanya kalo perkawinan musang sedarah aman tidak dan dampaknya apa ?

Makasih .
Reply Delete
Kenapa musang saya susah makan yah umur musang nya 1 bulan

Tolong bantu min agar lahap makan nya
Reply Delete
Buat yg udh ahli/master numpang tanya nih,saya baru ngekeep muspan usia 1 bulan dan cara kasih makannya harus dipaksa dulu baru dia mau makan,kira" aman apa engga ya?atau ada yg gacocok sama menu makanannya?mohon pencerahannya huu,trmksh.
Reply Delete
Musang sya awalnya mau mkan pisang, gk mau mnum sma skali
Trus sya bri susu musang sya gk mau mkan sma skali, cman mnum susu aja, itupun cman sdikit

Gmna yah solusinya gan
Reply Delete
bubur ama air susunya di campur?
Reply Delete
Assalamualaikum sya mau nanya klo Musang umur 1.5 bulan itu kalo gigit itu tanda nya lapar apa nggak sih gan soalnya saya ksih pisang penyet gak mau makan pdhl gigit gigit maaf nanya masih pemula gan
Reply Delete
Klo musang biul umur 2 mingguan makanya brp x sehari gan..
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Dunia Musang | Musang Lovers by Pecinta Musang
Theme designed by Pecinta Musang - Published by Blogspot.com
Powered by Blogger