Cara Menjinakan Musang Part 2

by Fauzan Robbi , at 06.50 , has 3 komentar
Kali ini saya akan menshare menjinakan musang part 2 karna setiap karakter musang berbeda - beda jadi boleh di coba yang mana aja asal kesabaran + telaten buat ngerawat musang tersebut. ok langsung aja kita ke cara menjinakannya.

  • Memandikan si musang tiap pagi dengan tidak menyemprot si musang karna bisa stres tapi di anjurkan dengan cara di guyur si musang tapi memandikan musang dengan cara ini untuk umur kisaran 2,5 - 3 bln ++, Lalu apa bila ingin memberi shampo hanya sekitar badan dan kepala tidak usah.
  • Keringkan aja di bawah matahari pagi jangan lama - lama.
  • Dan beri makan dengan menggunakan tangan dibiasakan.
  • Ajak main kalo masih jumpy suka kabur - kaburan di sarankan pegang ekornya tangan kiri dan tangan kanan sambil ngelus badannya si musang biar nyaman.
  • Dibiasakan didalam kandang mengelus si musang kalo galak total disarankan memakai sarung tangan.
  • Dan ulang setiap harinya seperti itu dan di sarankan kandang terbuka jeruji besi dan di taruhkan di tempat yang sering orang lewat agar beradaptasi dengan kerumunan ramai.

Terimkasih semoga bermanfaat.
Cara Menjinakan Musang Part 2
About
Cara Menjinakan Musang Part 2 - written by Pecinta Musang , published at 06.50, categorized as Menjinakan Musang . And has 3 komentar
3 komentar Add a comment
Om klo untuk memandiin musang di pakai rantai biar ga kabur gpp atau jangan si om dan langsung di lap dengan kain biar kering badannya gpp jg, nah klo suka gigit apa jgn di paksa musangnya, ama makanannya klo buat umur 2 atau 3 bulan dikasih pisang gpp om,
mohon bantuannya yak om,
Reply Delete
Salam saya mau tanya cara mandiin musang yg msih blm jinak seperti apa ya dan bagaimana, karena setiap saya mandiin di gigit terus sampe berdarah krn saya ga pake sarung tangan.

Mohon di jawab terima kasih 😊
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Dunia Musang | Musang Lovers by Pecinta Musang
Theme designed by Pecinta Musang - Published by Blogspot.com
Powered by Blogger